Pembelaan Bravo Usai Terima Kartu Merah

situs taruhan bola online – Penjaga gawang Manchester City Claudio Bravo mengakui kecerobohannya dalam laga melawan Barcelona pada matchday ketiga Grup C Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/10/2016) dinihari tadi. Usai kebobolan 0-1 di babak pertama, City dihajar Barca dengan skor 0-4.

Wasit Milorad Mazic mengusir Bravo pada menit ke-53 karena sengaja menepis bola di luar kotak penalti saat membendung tembakan Luis Suarez. ia berkilah kalau keputusan tersebut hanyalah kesialan yang menimpa dirinya dan tim.

“Ini tentu mengubah permainan, kami bermain sangat bagus, menciptakan peluang-peluang dan itulah yang terjadi, sepak bola memang seperti itu,” ucap Bravo dilansir Manchestre Evening News.

Meski pulang dengan kekalahan telak 0-4, Bravo menegaskan keseimbangan kualitas permainan kedua tim tak berat sebelah. Pemain asal Chile tersebut merasa The Citizens tampil bagus terutama pada babak pertama.

“Ini merupakan kesalahan dalam laga dan pemilihan keputusan yang tepat. Ini juga cuma kesialan dan sayalah orang yang mengubah jalannya pertandingan,” tutur Bravo, yang pernah membela Barca dua selama musim hingga Agustus lalu sebelum hengkang ke City.

“Tapi, memang begitu. Kami harus terus bekerja keras dan menatap laga-laga selanjutnya,” ujar Bravo lagi.

Saat ini, City menguntit Barcelona di posisi kedua klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan koleksi empat poin. Tim asuhan Pep Guardiola ini baru akan menjamu Barca pada 2 November mendatang di Etihad Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *