Real Madrid Tekuk Bilbao, Morata Jadi Pahlawan

situs taruhan bola online – Real Madrid menundukkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol musim ini di Santiago Bernabeu, Senin (24/10) dini hari WIB. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Alvaro Morata.

Laga baru berjalan tujuh menit, Madrid mampu unggul melalui Karim Benzema. Gol bermula dari Umpan panjang Marcelo, yang diterima Isco, untuk dikirim ke Benzema sebelum merobek gawang Bilbao. Madrid 1-0 Bilbao.

Permainan menyerang terus diperlihatkan oleh tim besutan Zinedine Zidane demi memperbesar keunggulan. Tapi, tim tamu bertekad menyamakan kedudukan, yang terwujud pada menit ke-27.

Halauan kurang sempurna Marcelo membuat bola diambil alih oleh pemain Bilbao, Javier Eraso. Bola kemudian dikirim ke Sabin Merino, yang terlihat tanpa kawalan, sebelum akhirnya mencetak gol membuat skor 1-1. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bilbao mencoba memainkan sepak bola atraktif dengan permainan cepat. Tembakan Inaki Williams pada menit ke-53 masih tidak mengarah ke gawang Los Merengues. Perlahan, Madrid mencoba mengambil dominasi lagi.

Tuan rumah berusaha memaksimalkan Cristiano Ronaldo untuk bisa menjebol gawang klub asal Basque tersebut. Pada menit ke-72, sundulan Mateo Kovacic masih melenceng dari gawang Bilbao, skor masih 1-1.

Madrid akhirnya benar-benar sukses menggetarkan jala gawang Bilbao pada menit ke-83. Morata yang masuk menggantikan Benzema menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dalam laga ini. Skor 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Sebuah penyelamatan gemilang dilakukan Navas untuk mengamankan gawang Madrid. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor 2-1 untuk kemenangan Madrid atas Bilbao.

Starting line-up:

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, Kroos, Kovacic, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema (Morata).

Athletic Bilbao: Iraizoz, Lekue, Etxeita, Laporte, Saborit, San Jose, M.Rico, R.Garcia, Merino, Eraso, I.Williams.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *