Suksesor Aguero Di Manchester City

situs taruhan bola online – Hubungan antara manajer Manchester City, Josep Guardiola, dengan sang anak asuh yakni Sergio Aguero diisukan memanas. Kabarnya, Aguero tak senang dengan keputusan Guardiola yang mencadangkannya saat Man City dikalahkan Barcelona 0-4 di matchday ketiga Grup C Liga Champions 2016-2017, Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB.

Aguero memang dimainkan sebagai starter saat Man City menjamu Southampton di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan sembilan, Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB. Namun, penyerang berpaspor Argentina gagal bermain memukau di laga tersebut.

Di lima laga terakhir bareng The Citizens –julukan Man City, Aguero tampil minor dengan gagal mencetak satu gol pun. Karena itu bukan tak mungkin, mantan menantu Diego Maradona akan dilego Manchester Biru pada bursa transfer Januari 2017.

Jika Aguero dijual, Man City tidak perlu repot-repot mencari pengganti. Sebab, mereka sudah mendatangkan penyerang tajam asal Brasil yang saat ini bermain untuk Palmeiras, Gabriel Jesus.

Penyerang berusia 20 tahun itu didatangkan Man City pada bursa transfer musim panas 2016 dengan biaya 27 juta pounds atau sekira Rp425 miliar. Namun, Palmeiras selaku klub pemilik Gabriel baru bersedia melepas sang penyerang pada musim dingin 2017.

Bersama Palmeiras, Gabriel telah mengemas 11 gol dari 15 penampilan di Liga Brasil 2016. Bahkan, Guardiola sudah mengindikasikan akan memasang Gabriel di posisi nomor sembilan atau penyerang utama Man City.

“Kami sangat senang Gabriel Jesus bermain di posisi nomor sembilan bersama Timnas Brasil. Keberadaan Fernando dan Fernandinho akan banyak membantunya,” jelas Guardiola mengutip dari BBC Sport, Rabu (26/10/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *