Soal Higuain, Napoli Hanya Punya Satu Syarat Untuk Juventus

Sayangnya, satu-satunya syarat yang diminta oleh Napoli bisa dibilang akan sangat berat untuk dipenuhi Juve, yakni mereka diharuskan menebus klausa rilis Higuain yang jumlahnya mencapai 94,7 juta euro!
Napoli sepertinya memang sudah muak dengan segala kabar tentang ketertarikan Juve pada strikernya tersebut. Maka langkah tegas pun mereka buat yakni mereka harus menebus harga tersebut atau kesepakatan tidak akan terjadi meski Juve masih dipersilahkan membayar harga tersebut dengan metode dua kali cicilan.
Sebelumnya Juve memang mengajukan beberapa opsi untuk bisa mendatangkan top skor Liga Italia musim lalu tersebut. Diantaranya adalah dengan menggunakan dua pemainnya sebagai alat barter plus sejumlah uang. Dua pemain tersebut adalah Simone Zaza dan Roberto Pereyra yang sepertinya memang sudah sulit mendapatkan tempat di tim utama Juve musim ini.
Pereyra sendiri semakin terdesak posisinya setelah kedatangan seorang Miralem Pjanic plus masih bertahannya Paul Pogba. Sementara Zaza praktis akan semakin tereduksi menit bermainnya jika Higuain bergabung dan oleh karenanya mereka rela melepas Zaza untuk kesepakatan ini.
Kini semua tentunya ada di tangan Juve. Andai syarat itu dipenuhi, maka Higuain akan menjadi pemain termahal mereka namun di sisi lain Juve sepertinya harus berurusan dengan Financial Fair Play jika menuruti syarat dari Napoli tersebut.

linux-stats.org judi poker online Sumber: Sidomi