Tantang Persib, PBFC Targetkan Minimal Cetak Dua Gol

Pusamania Borneo FC (PBFC) mengusung misi tinggi jelang duel melawan Persib Bandung dalam semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017).

Pelatih PBFC Ricky Nelson ingin mengakhiri puasa gol timnya. Ia berharap timnya bisa mencetak minimal dua gol ke gawang Persib.

Dengan mencetak dua gol, kans PBFC lolos ke final akan lebih terbuka. Sebab Persib harus bekerja lebih keras di leg kedua semifinal.

“Sebuah kebanggan bisa bermain di kandang melawan Persib. Tentu motivasi kami berlipat. Dengan kemampuan kami dengan apapun yang kami miliki, anak-anak siap 10 ribu persen untuk mencetak minimal dua gol bahkan lebih,” kata Ricky dikutip dari situs resmi Persib.

Tapi diakuinya bukan hal mudah mengalahkan Persib. Sebab Persib memiliki komunikasi dan kerjasama yang sangat solid. Ia bahkan secara terbuka banyak belajar dari kesuksesan pelatih Djadjang Nurdjaman dalam melatih.

“Persib sangat sulit dikalahkan. Mereka tim yang solid. Saya banyak belajar dari kesuksesan coach Djanur. Ini merupakan langkah kami menuju final nanti di Bogor,” ungkap Ricky.

Sementara itu, laga itu akan menjadi spesial bagi salah seorang pemain PBFC yaitu Abdul Aziz yang merupakan asli orang Bandung. Sarat emosional menghadapi tim dari tanah kelahiran, ia menyatakan tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol.

“Ini pertandingan emosional. Karena melawan tim tanah kelahiran saya, Bandung. Tapi saya justru termotivasi, saya akan bermain profesional. Saya mau bawa tim saya menang di leg pertama besok,” kata Aziz.

“Untuk menghormati, jika saya cetak gol tidak akan melakukan selebrasi,” tegas pemain jebolan Diklat Persib itu.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Okezone