Tim Impian versi Mesut Oezil

com, Jakarta: Playmaker Arsenal, Mesut Oezil memilih 11 pemain terbaik versi dirinya sendiri. Pilihannya didominasi oleh rekan setimnya di timnas Jerman, Real Madrid, dan Arsenal.Pemilihan 11 pemain terbaik versi Oezil adalah kampanye game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) 2017 yang coba melibatkan pesepak bola untuk membuat timnya sendiri. Ia tak lupa memilih dirinya sendiri untuk masuk dalam tim impiannya.

BACA:Payet Pindah karena West Ham Main BertahanMenariknya, hanya ada dua nama pemain Arsenal dalam 11 pemain terbaik versi mantan pemain Werder Bremen tersebut. Kedua nama itu adalah Hector Bellerin dan Alexis Sanchez.Dalam tim impiannya, Oezil menggunakan formasi yang kini sedang populer dalam dunia sepak bola, yakni 4-3-3. Salah satu kejutan dalam tim pilihannya tak ada nama Lionel Messi yang dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia.BACA:Ini Alasan Ronaldo Tolak Sentuh Trofi Piala KonfederasiBerikut 11 pemain tim impian Oezil:1. Manuel Neuer (kiper)
“Saya memilih Neuer karena ia adalah kiper terbaik di dunia.”2. Hector Bellerin (bek kanan)
“Saya pilih Bellerin karena saya pikir ia pemain tercepat di dunia.”3. Jerome Boateng (bek tengah)
“Saya memilih Jerome Boateng karena saya pikir ia adalah salah satu bek yang tidak pernah saya lihat sebelumnya karena memiliki semua yang dibutuhkan sebagai bek.”4. Sergio Ramos (bek tengah)
“Saya pikir ia ini adalah salah satu bek terbaik di dunia. Ia punya kemiripan dengan Boateng.”5. Marcelo (bek kiri)
“Untuk bek kiri saya pilih Marcelo, karena sebagai bek ia memiliki teknik yang bagus dan saya senang bermain dengannya.”6. Luka Modric (gelandang)
“Saya senang bermain dengannya karena ia punya teknik yang bagus, ia juga bisa memakai kedua kakinya dengan sama baiknya. Saya senang jika ia menjadi rekan setim saya.”7. Ilkay Guendogan (gelandang)
“Saya pilih Guendogan karena ia adalah pemain yang pintar.”8. Mesut Oezil (playmaker)
“Saya memilih diri saya, tentu saja.”9. Alexis Sanchez (winger kanan)
“Untuk posisi winger kanan, saya memilih Alexis Sanchez karena ia adalah tipe pemain pekerja keras dan selalu ingin berhasil. Saya senang bermain dengannya.”10. Karim Benzema (striker tengah)
“Saya memilih Karim Benzema sebagai striker karena ia adalah pemain yang komplet. Ia juga cerdas di depan gawang dan memiliki teknik yang bagus.”11. Cristiano Ronaldo (winger kiri)
“Di sisi kiri, tentu saja saya memilih Cristiano Ronaldo. Ia adalah mesin dan selalu mencetak banyak gol setiap musimnya, itu alasan saya memilihnya.”(ACF)

linux-stats.org prediksi hongkong malam ini Sumber: MetroTVNews