Wes Morgan Berikrar Setia Pada Leicester City

Kenyataan tersebut tentunya bisa membuat manajer Claudio Ranieri dan fans Leicester tersenyum karena bagaimana pun juga penting bagi mereka untuk tetap mempertahankan pondasi kekuatan musim lalu.
Leicester telah kehilangan NGolo Kante yang tak bisa menolak tawaran maut yang diberikan oleh Chelsea. Perginya gelandang andalan tersebut membuat Ranieri cukup sedih meski ia mengakui bahwa tawaran seperti itu memang tidak bisa datang dua kali dan ia enggan menyalahkan Kante sepenuhnya yang ingin mendapatkan peningkatan dalam karirnya.
Morgan sendiri bergabung dengan Leicester pada 2012 lalu dan musim kemarin ia bermain di semua pertandingan Leicester kala membawa timnya tersebut menjadi juara. Meski juga diminati sejumlah klub, namun Morgan akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak Jamie Vardy yang menyatakan bertahan di King Power Stadium.
Bisa menyatakan komitmen saya untuk Leicester City adalah sebuah perasaan yang indah. Semua tahu apa yang saya rasakan soal bermain untuk tim ini dan juga rekan-rekan setim saya. Jadi saya bangga bisa tetap mengenakan seragam tim ini. Bisa mengangkat trofi Premier League musim lalu adalah momen yang tidak akan pernah bisa saya lupakan dan masih terngiang sampai sekarang. Sekarang kami akan berusaha mempertahankannya dan menunjukkan apa yang bisa kami perbuat di Liga Champions, tutur Morgan.
Kami tahu bahwa apa yang kami miliki di kamar ganti adalah hal yang spesial. Jadi saya sudah tak sabar untuk memulai musim baru bersama rekan setim dan memberikan yang terbaik untuk satu sama lain dan juga untuk suporter kami.
Pernyataan setia dari sang kapten jelas membuat Ranieri senang. Meski nama Riyad Mahrez dan Vardy menjadi dua bintang yang paling disebut dalam kesuksesan Leicester musim lalu, namun Morgan tetap punya kontribusi luar biasa. Bukti nyatanya adalah ia menjadi satu-satunya pemain yang selalu bermain di semua pertandingan Premier League yang dijalani Leicester.
Wes adalah seorang pemimpin dan pejuang. Saya sangat senang karena ia menyatakan kesetiaannya pada Leicester City. Musim lalu memang sangat spesial dan Wes juga bermain fantastis. Sekarang kami akan menjalani musim baru dan kami butuh perannya lagi, tambah Ranieri.

linux-stats.org qiu qiu Sumber: Sidomi